saya, teh_iphy…!



i like design.

i like design a lot… seneng banget liat contoh design yg keren2.. pingin juga bisa bikin kayak gitu, tapi hmm… sepertinya harus lebih banyak belajar. dulu pernah sih ikut short course design: freehand, photoshop, corel draw. Tapi entah kenapa ya.. kok sepertinya yang lain-lain gak (atau belum) nyangkut di otak, kecuali photoshop.

emang sih, kidding banget untuk tetap keukeuh kalo emang kita sukanya pakai photoshop dan gak mau belajar yang lain. berhubung emang dari dulu pakenya psd yaaaa.. gimana ya.. yg lain serasa terlupakan, dan jadinya ilmunya gak maju-maju.. padahal teknologi desain vektor itu keren abis, dan lagi in banget. duuuh pengeeen!!

so, i have to make one more resolution in this year: i have to learn freehand. so i can make great design.

tunggu tanggal mainnya.

me__by_iess1

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Denti says:

    seru .. bagus nanti link dbcnya di load yah ….jadi ada bannernya.. biar tambah keren
    Tetap semangat yah …

    | Reply Posted 8 years, 9 months ago
  2. * pikipoo says:

    iya nih biar tambah keren dan semangat berkreasi!
    thank you ya bu… dah mampir.. ngerame2in.. hihihi

    | Reply Posted 8 years, 9 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: